? Desi

Sekprov Sulbar, Muhammad Idris saat menghadiri acara Sosialisasi, Konsolidasi dan Koordinasi Satuan Tugas (Task Force) Percepatan Pelaksanaan Berusaha Provinsi Sulawesi Barat di Hotel Meganita, Mamuju, Selasa, 30 Juli 2019

Kominfo Sulbar — Berbicara konsolidatif maka mulailah dari kepahaman dulu, mari belajar bagaimana keberfungsian satgas ini.

“Tim  satgas ini harus mengedepankan cara kerja yang competible yang didasari oleh cara berpikir dan perilaku dengan cara disiplin dalam merespon kepada orang-orang yang berniat,” kata Sekprov Sulbar, Muhammad Idris, saat menghadiri acara Sosialisasi, Konsolidasi dan Koordinasi Satuan Tugas (Task Force) Percepatan Pelaksanaan Berusaha Provinsi Sulawesi Barat di Hotel Meganita, Mamuju, Selasa, 30 Juli 2019.

Ia juga mengatakan, investasi besar-besaran dan investasi kecil-kecilan di Sulbar ini harus dibina. Pemprov Sulbar ingin membangun sebuah komitmen konsolidatif, dimana pada saat ini isu oleh bapak Presiden Jokowi betul-betul mengenai Investasi, yang akan dikejar.

“Tim satgas sudah seharusnya tidak lagi hanya bekerja pada administrasi kebijakan berdasarkan syarat-syarat dan sebagainya, tetapi mari kita kampanyekan yang seharusnya dan yang sudah dimiliki oleh Sulbar hal tersebut tentu berbeda dari Provinsi yang lain,” sebut Idris.

Ia juga menambahkan, tanpa meningkatkan interaksi kepada investor, ini akan sulit berkembang, karena mereka para pengusaha mencari peluang-peluang untuk meningkatkan venue atau modal yang mereka miliki, para investor tersebut ingin masuk melakukan investasi di Sulbar ini, akan tetapi jika terdapat hambatan-hambatan regulatif yang bersifat struktural itu akan agak sulit,

“Hal yang menjadi perhatian kita saat ini adalah bagaimana membangun semua itu dengan compatible pada kebijakan, karena saya melihat di Sulbar ini semua telah lengkap,” tandasnya. (deni)

Leave a comment

Newsletter

Subscribe to our mailing list

Hubungi

Kompleks Perkantoran Gubernur Sulawesi Barat
Jln. H. Abd. Malik Pattana Endeng, Rangas - Mamuju
Email: kominfo@sulbarprov.go.id

Socials

Kominfo Sulbar © 2024. All rights reserved.