? ilham

Sekprov Sulbar, Muhammad Idris pada acara Hari Ulang Tahun KMP Group yang ke- 28 Tahun, Grand Maleo Hotel yang ke- 9 Tahun, dan Maleo Town Square yang ke- 1 Tahun, Sekaligus re- lounching “Grand Maleo Hotel & Convention Mamuju” yang berlangsung di Ballroom Grand Maleo & Convention Mamuju, Selasa 16 Juli 2019

 

Kominfo Sulbar — Sekprov Sulbar, Muhammad Idris menghadiri ulang tahun sekaligus re lounching Grand Maleo Hotel & Convention Mamuju yang berlangsung di Ballroom Grand Maleo & Convention Mamuju, Selasa 16 Juli 2019

Sekprov Sulbar Muhammad Idris pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat atas  kesuksesan yang telah diraih PT.Karya Mandala Putra(KMP) group yang ke 28 tahun, Grand Maleo Hotel ke sembilan tahun dan Maleo Town Square ke satu tahun.

Kiranya  Grand Maleo Hotel maupun Maleo Town Square yang trrgabung dalam KMP Group dapat berkontribusi terhadap masyarakat dan n.

” Kiranya perusahaan besar seperti Maleo bisa memberi perubahan di Provinsi Sulawesi Barat khususnya di dunia tenaga kerja serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Saya berharap,  dengan bertambahnya usia Maleo semakin berkontribusi pula terhadap masyarakat Sulbar. Kiranya keberadaan perusahaan besar ini sebagai lokomotif perubahan di daerah Mamuju yang bermanfaat bagi dunia tenaga kerja dan pertumbuhan ekonomi di Sulbar,” harap Idris.

Pimpinan Maleo Group  Pieter David Wijaya mengharapkan , di ulang tahun Maleo Group bisa memberikan dampak positif bagi kemajuan dan perkembangan kota Mamuju di masa yang akan datang dengan menambah pusat perbelanjaan modern yang pertama di Provinsi Sulawesi Barat tepatnya Mamuju.

Selain dihadiri Sekretaris Provinsi Sulbar, Muhammad Idris, juga hadir Wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababari SP, Ketua DPRD Sulbar, Amaliah Aras, Wakil Bupati Mamuju Tengah, Amin Jasa,  Danrem 142 Tatag, Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto, Dandim 1418 Mamuju, Letkol Inf. Jamet Nijo, Raja Mamuju, Andi Maksum Dai, Pimpinan OPD Pemkab dan Provinsi, Pimpinan Karya Mandala Putra Mamuju, serta undangan lain. (desi)

Leave a comment

Newsletter

Subscribe to our mailing list

Hubungi

Kompleks Perkantoran Gubernur Sulawesi Barat
Jln. H. Abd. Malik Pattana Endeng, Rangas - Mamuju
Email: kominfo@sulbarprov.go.id

Socials

Kominfo Sulbar © 2024. All rights reserved.