Sekprov Sulbar, Muhammad Idris menghadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka HUT RI ke-74 di TMP Patti’di, Jumat, 16 Agustus 2019. Sebagai Irup adalah Kapolda Sulbar, Brigjen Pol.Baharuddin Djafar, hadir juga Bupati Mamuju, Habsi Wahid, unsur forkopimda , pimpinan OPD, TNI, Polri,sejumlah siswa dan undangan lain

Kominfo Sulbar — Sekprov Sulbar, Muhammad Idris menghadiri upacara renungan suci sebagai bentuk penghormatan sekaligus mendoakan arwah para pahlawan yang berlangsung  di Taman Makam Pahlawan Pati’di dini hari tepat pukul 00.00 WITA, Sabtu,17 Agustus 2019.

“  Tadi lebih memberi penghormatan kepada para pejuang yang ada di Sulbar ini sebagai bentuk apresiasi kita dan kita harus  komitmen melanjutkan perjuangan dari para pahlawan,” kata Sekprov Muhammad Idris

Menurut Idris, di hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -74 tersebut, kemampuan anak bangsa harus dapat membangun diri sekaligus melanjutkan perjuangan dari para pahlawan dengan model rasa yang sama seperti para pejuang dalam mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemajuan bangsa dan negara. 

Hadir dalam upacara tersebut Kapolda Sulbar , Brigjen Pol. Baharuddin Djaffar selaku Inspektur Upacara, Danrem 142 Tatag, Kol.Inf. Eventius Teddy Danarto, para pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulbar, Bupati Mamuju, Habsi Wahid, Dandim 1418 Mamuju, Letkol. Jamet Nijo, Kepala lanal Mamuju, Letkol Laut. Fahrul,  Kapolres Mamuju,AKBP. Mohammad Rivai Arvan, serta para tamu undangan.(farid)

Leave a comment

Newsletter

Subscribe to our mailing list

Hubungi

Kompleks Perkantoran Gubernur Sulawesi Barat
Jln. H. Abd. Malik Pattana Endeng, Rangas - Mamuju
Email: kominfo@sulbarprov.go.id

Socials

Kominfo Sulbar © 2024. All rights reserved.