? desy

Wagub Sulbar, Enny Anggraeni Anwar bersama Sekprov Muhammad Idris, Asisten I Bidang Pemerintahan , Natsir dan sejumlah pimpinan OPD saat menghadiri Pelepasan Tim Sepakbola U14 dan U16 th di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulbar, Jumat, 16 Agustus 2019

Kominfo Sulbar — Wagub Sulbar, Enny Anggraeni Anwar bersama Sekprov Muhammad Idris, Asisten I Bidang Pemerintahan , Natsir dan sejumlah pimpinan OPD menghadiri Pelepasan Tim Sepakbola U-14 dan U-16 th di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulbar, Jumat, 16 Agustus 2019

Kontingen tim sepak bola U-14 dan U-16 Sulbar akan melakoni pertandingan untuk memperebutkan piala Kemenpora tahun 2019 di Provinsi Banten dan Kota Solo.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggraeny Anwar mengatakan, ajang yang akan mereka  ikuti merupakan ajang tingkat nasional untuk memperebutkan piala Kemenpora 2019.

” Junjung tinggi sportifitas, perbanyak istirahat, serta selalu mengikuti petunjuk dari para pelatih kalian, tetap jaga kekompakan karena ini merupakan kompetisi tim bukan perorangan, berikanlah yang terbaik untuk Sulbar yang maju dan malaqbi.

“Adik-adik yang akan mengikuti kompetisi U-14 dan U-16 untuk kiranya dapat  mengharumkan nama Sulbar di tingkat nasional, tetapi janganlah kalian terbebani oleh keinginan juara, karena itu dapat menimbulkan tekanan pada diri kalian,”ucap Enny.

Ia juga mengatakan, selaku pemerintah daerah akan selalu memberikan semangat kepada kalian, kalian harus memiliki semangat juang yang tinggi , karena meyakini bahwa mereka merupakan talenta terbaik yang dimiliki Sulbar. (deni)

Leave a comment

Newsletter

Subscribe to our mailing list

Hubungi

Kompleks Perkantoran Gubernur Sulawesi Barat
Jln. H. Abd. Malik Pattana Endeng, Rangas - Mamuju
Email: kominfo@sulbarprov.go.id

Socials

Kominfo Sulbar © 2024. All rights reserved.